Selain jerawat, ternyata noda hitam bekas jerawat juga menjadi salah satu permasalahan kulit yang umum terjadi.

Pasalnya, kehadiran noda bekas jerawat yang kehitaman akan membuat wajah terlihat kusam dan tidak mulus.

Kabar baiknya, ternyata ada beberapa produk serum yang ampuh untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat lho.

Rekomendasi serum untuk bekas jerawat kehitaman

Nah, bagi kamu yang ingin tahu rekomendasi serum untuk bekas jerawat kehitaman, yuk simak langsung ulasannya di bawah ini.

Azarine X Marvel AHA-BHA-PHA Peeling Serum

Sesuai dengan namanya, produk serum ini didukung dengan tiga jenis asam yang berupa AHA, BHA, dan PHA.

Ya, ketiga kombinasi asam tersebutlah yang berperan penting untuk mengatasi masalah noda hitam akibat bekas jerawat.
Serum anti jerawat

Kandungan AHA berfungsi untuk membantu proses pengelupasan permukaan kulit, BHA akan menembus pori-pori guna mengatasi jerawat, sedangkan PHA akan menciptakan kelembapan sekaligus meningkatkan hidrasi tanpa iritasi.

Tak hanya itu, formulanya memiliki kandungan bahan alami yang dapat memberikan efek relaksasi, sehingga sangat ideal digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Selain mengikis noda hitam akibat bekas jerawat, Azarine X Marvel AHA-BHA-PHA Peeling Serum juga dapat membantu dalam mengurangi grais halus dan membuat wajah menjadi lebih bercahaya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus menggunakan Azarine X Marvel AHA-BHA-PHA Peeling Serum secara rutin dan teratur.

Scarlett Glowtening Serum

Bagi kamu yang ingin menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit, maka Scarlett Glowtening Serum merupakan pilihan paling tepat.

Pasalnya, serum ini mengusung berbagai bahan aktif seperti niacinamide, glutathione, dan vitamin C yang berperan untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, hingga mengurangi noda hitam.

Pemutih kulit scarlett

Berkat formulanya yang ringan dan mudah meresap, Scarlett Glowtening Serum sangat nyaman digunakan karena tidak meninggalkan rasa lengket.

Tak hanya nyaman, bahkan Scarlett Glowtening Serum juga aman digunakan untuk perawatan setiap hari karena bebas dari ahan paraben dan pewarna buatan.

Dengan penggunaannya secara rutin, maka kulit wajahmu akan tampak lebih bersih, bersinar, dan bebas dari noda hitam akibat bekas jerawat.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide Centella Serum

Dengan kandungan niacinamide yang dimilikinya, serum ini dapat mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, serta mengurangi noda hitam akibat bekas jerawat.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, kandungan niacinamide ini juga sangat efektif dalam memperkuat skin barrier sekaligus mengontrol produksi sebum kulit.

Nah, karena manfaat tersebutlah yang membuat Avoskin Your Skin Bae Niacinamide Centella Serum ideal digunakan untuk jenis kulit berminyak dan kombinasi.


Selain itu, terdapat pula kandungan esktrak centella asiatica yang bersifat anti inflamasi dan menenangkan kulit.

Tentu saja kandungan ini dapat membantu dalam meredakan kemerahan dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Terlebih formulanya yang ringan dan mudah menyerap, sehingga dapat meningkatkan kelembapan tanpa meninggalkan rasa lengket.

Avoskin Your Skin Bae Niacinamide Centella Serum juga aman digunakan untuk perawatan setiap hari, karena komposisinya yang bebas dari bahan paraben, sulfat, dan pewarna buatan.

Ms Glow Luminous Glowing Serum

Salah satu keunggulan dari Ms Glow Luminous Glowing Serum, yakni terdapat kandungan niacinamide yang efektif dalam melembapkan sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Tak hanya itu, Ms Glow Luminous Glowing Serum juga dapat meratakan warna kulit dan mengikis noda hitam akibat bekas jerawat.
Ms Glow Luminous Glowing Serum

Sementara itu, kandungan ekstrak alami seperti glutathione dan vitamin C berperan sebagai antioksidan, sehingga dapat melidungi kulit dari kerusakan akibat paparan radikal bebas.

Lebih dari itu, Ms Glow Luminous Glowing Serum juga memiliki kemampuan yang dapat mengontrol produksi sebum didalam kulit.

Bahkan, serum ini aman digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung paraben dan zat kimia bahaya lainnya.

Setelah penggunaan Ms Glow Luminous Glowing Serum secara rutin, maka kulit wajahmu akan terasa lebih mulus, segar, dan bersinar.

ESMEE Brightening Serum

Produk serum terbaik berikutnya yang ampuh untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat, yakni ESMEE Brightening Serum.

Tak hanya mengikis noda hitam, serum ini juga dapat membantu dalam meratakan warna kulit sekaligus mencerahkannya.
ESMEE brightening serum

Pasalnya, ia dibekali dengan berbagai bahan aktif seperti vitamin C dan niacinamide. ESMEE Brightening Serum juga nyaman digunakan karena tidak meninggalkan rasa lengket di wajah.

Masih belum habis, terdapat pula kandungan bahan pelembap yang akan memberikan kelembapan tambahan terhadap kulit.

Menariknya lagi, ESMEE Brightening Serum aman digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya.

Nah, itulah berbagai produk serum terbaik untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Selain produk-produk tersebut, kamu juga bisa membeli Dermies Clear Me Fade Acne Marks Serum.

Read More

Follower