Pesan Tiket Pesawat Tanpa Kartu Kredit Traveloka PayLater

No Comments
Zaman digital membuat segalanya semakin mudah dan cepat. Termasuk urusan pesan tiket pesawat yang dulu ribet, sekarang sudah semakin simpel dan nyaman, bahkan bisa dilakukan sambil rebahan di rumah lewat smartphone. Aplikasi pesan tiket Traveloka adalah apa yang kamu cari untuk mempermudah urusan yang satu ini.

Bukan cuma pesan tiket dan bayar secara online, di Traveloka kamu bahkan bisa beli tiket pesawat tanpa kartu kredit. Bagaimana caranya? Pakai fitur terbaru Traveloka, yaitu Traveloka PayLater! Dengan fasilitas yang disediakan Traveloka ini, kamu bisa beli tiket apapun dengan cara bayar di belakang, tanpa perlu kartu kredit sama sekali!

Traveloka PayLater



Apa Itu PayLater Traveloka?

Seperti yang disinggung di atas, ini adalah fasilitas keuangan dari Traveloka yang bakal sangat membantumu saat situasi darurat atau saat kamu tidak punya uang. Simpelnya, kamu bisa pesan tiket dengan cara bayar di belakang, dengan cara mengangsur selama tenor panjang yang ditentukan.

Kita tahu berapa harga tiket pesawat terbang yang pastinya jauh melebihi harga tiket alat transportasi lainnya. Ini sebanding dengan berbagai kelebihan yang dimiliki moda transportasi udara ini. Karena mahal, mungkin banyak dari kita yang tak bisa naik pesawat. Tapi untuk situasi darurat atau bahkan untuk acara jalan-jalan pun, kamu bisa bayar belakangan dengan PayLater Traveloka!
Travelika PayLater

Banyak Keunggulan Traveloka PayLater

Tentunya Traveloka PayLater sangat diminati para pengguna Traveloka karena banyak sebab. Beberapa di antaranya bisa kamu simak berikut ini.

1. Bunga Ringan

Dalam sistem mengangsur atau bayar belakangan, bunga tentu menjadi pokok perhatian utama banyak orang. Jangan sampai bunga malah membebani keuangan. Maka Traveloka PayLater menghadirkan solusi bunga ringan hanya sebesar 2,25 - 4,8% per bulan, yang lebih rendah dari kebanyakan aplikasi PayLater lainnya. #JujurGunaBanget, deh!

2. Bebas Belanja Apa Saja

Ada banyak sekali produk Traveloka yang bisa dibayar belakangan, mulai dari tiket pesawat terbang, tiket kereta api, tiket bus & travel, penyewaan mobil, kereta bandara, hotel, atraksi, tiket bioskop, beauty & spa, taman bermain, event, kursus & workshop, dan banyak lagi lainnya. Semuanya bisa kamu pesan dan bayar nanti tiap bulan!

3. Pendaftaran Mudah

Dengan segala kelebihan itu, ternyata daftar Traveloka PayLater cukup mudah dengan real time history. Untuk mendapatkan limit PayLater Traveloka kamu perlu mendaftar PayLater langsung di aplikasi Traveloka. Halaman pendaftaran akan meminta kamu memasukkan data-data diri, data-data keluarga untuk kontak darurat dan verifikasi, serta data pekerjaan.

Kamu tak perlu khawatir karena semua datamu dijamin aman dan tidak disebar ke pihak lain. Traveloka PayLater adalah fasilitas pembayaran yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, segala sesuatunya dilakukan sesuai prosedur keamanan keuangan.

Setelah menginput data sesuai KTP, pastikan kamu atau keluargamu bisa dihubungi pihak Traveloka untuk verifikasi. Setelah itu, kamu akan diminta berfoto diri dengan kamera smartphone milikmu.

4. Limit Besar, Tenor Panjang

Selain bunganya ringan, Traveloka PayLater memberikan limit besar hingga 50 juta dan tenor panjang antara 1-12 bulan. Pengguna Traveloka yang berusia minimal 21 tahun bisa mengajukan diri. Jika skor PayLatermu bagus, maka kamu bisa dapat fasilitas baru yaitu Traveloka PayLater Virtual Number untuk belanja di luar Traveloka, alias di banyak marketplace besar!

5. Fleksibel dan Aman

Pembayaran Traveloka PayLater sangat fleksibel, bisa dilakukan secara transfer bank atau virtual account. Transaksi juga dijamin aman karena Traveloka memiliki sistem keamanan berlapis. Jadi, kamu bisa tenang deh pakai fitur ini buat belanja.

Lantas kenapa pengajuan Pay Later Traveloka ditolak? Ada beberapa sebabnya. Bisa jadi itu karena detail data yang kamu masukkan salah, tidak valid, tidak jelas, atau kontakmu tidak bisa dihubungi. Masalah koneksi yang tidak stabil juga bisa jadi penyebabnya.

Menurut pengalaman orang yang menggunakan Pay Later Traveloka selama ini sih aman dan nyaman, tapi ada beberapa user yang melaporkan bahwa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. 

Apa penyebabnya? Penyebabnya bisa jadi sedang ada kendala teknis atau ada tagihan yang mungkin lupa belum dibayar. So, pastikan tidak ada tunggakan ya agar limit Travelokamu bisa dipakai.

Ingat juga, jangan mudah percaya pada oknum-oknum yang mencoba menghubungimu dan meminta kode OTP Travelokamu karena dipastikan itu adalah penipu. Juga hindari praktek gestun Traveloka PayLater atau pencairan dana melalui pihak ketiga. Pelaku jasa gestun rentan dengan praktik penipuan dan akun PayLater-mu pun bisa diblokir karenanya.

Gunakan Traveloka PayLater dengan sebaik-baiknya, tingkatkan kredit skor agar kamu bisa mendapatkan fasilitas Traveloka PayLater Virtual Number beserta Traveloka PayLater Card yang bisa kamu pakai untuk membeli barang-barang di berbagai marketplace, juga dengan cara mengangsur. Asik bukan?

Nah, itulah PayLater Traveloka review dari kami yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat, ya!

0 comments

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan memberi komentar.

Follower